Karya Tanah Liat - Gelas Lotso


Kerajinan tanah liat adalah kerajinan berbahan dasar tanah liat (clay) yang diproses menjadi berbagai bentuk dengan menggunakan keterampilan tangan. Kerajinan dari tanah liat merupakan salah satu bentuk karya seni yang banyak ditemukan di lingkungan sekitar. Meski bahan yang digunakan hanya mengutamakan tanah liat, kualitas kerajinan yang dihasilkan dapat bernilai jual tinggi.

Proses pembuatan gelas tanah liat ini melibatkan keahlian tangan manusia sehingga gelas ini menjadi unik dan memiliki karakteristik khas dari tangan kami yang menciptakannya. Jika anda menggunakan gelas ini untuk minum, gelas tanah liat ini memberikan rasa alami pada minuman yang ada didalamnya. Hal ini menjadikan setiap tegukan menjadi lebih nikmat dan segar dan dapat membuat anda lebih semangat dalam menjalani hari hari anda. 

Seperti karya tanah liat yang saya buat, yaitu gelas dengan gambaran Lotso dari karakter film anak anak yaitu film "Toy Story". Dengan adanya gambar lucu tersebut, membuat gelas ini menjadi lebih menarik dan menggemaskan. Gelas ini pun berbentuk love yang dibentuk oleh Falah sehingga terlihat lebih menarik. 

Jika anda penggemar seni atau pecinta kopi atau minuman minuman yang lainnya, maka anda juga akan menyukai karya ini yaitu gelas tanah liat Lotso yang kami buat. Gelas ini menjadi gelas yang sangat indah untuk dilihat. Saking indahnya, semua orang terpukau jika melihat Gelas Lotso ini. 


"Minumlah menggunakan gelas ini,
maka anda akan lebih semangat menjalani hari hari"

Komentar

Postingan Populer