Biodata:

Nama panjang: Yaumi Najmiy Al Rufayyiq 

Nama panggilan: Mica

Umur: 15 tahun

Hobi: Menonton film, bersepeda, membaca buku, mengedit video, bermain game, berenang

Bakat: Berenang

Minat: Olahraga

Cita-cita: Dokter


Kegiatan sekolah yg menunjang hobi dan cita-cita:

1. Career day Tenaga Medis

2. Kegiatan berenang sebulan sekali


Prestasi: 

• Gold Medal of Internasional Science And Invention Fair (ISIF) Competition 2023

• Juara 1 Lomba makan kerupuk 17an

• Juara 1 Lomba lari bendera 17an

• Juara 2 lomba basket 3 on 3 Classmeeting 2023

• Juara 2 Das Dasan Classmeeting 2023


Pengalaman:

1. Olimpiade IPU SMAN 16 Surabaya 2K24


Career day:

Saat Career day, saya mengikuti kelas Tenaga Medis dan itu seru sekali. Saya belajar tentang ilmu ilmu medis dan universitas terbaik untuk bidang kedokteran, dll yang berhubungan dengan medis.


Ekskul:

KIR


Evaluasi dan perbaikan:

Saya selalu bermalas malasan dan sekarang saya ingin lebih rajin lagi dengan belajar lebih giat. Cara saya untuk melawan rasa malas yaitu dengan saya melakukan aktivitas fisik dan menjalani hobi


Timeline:

Kelas 10: - Mencari relasi

                 - Mengikuti lomba/olimpiade akademik dan non-akademik

                 - Belajar yang rajin

                 - Jadi murid yang aktif

                 - Menentukan jurusan dan universitas 

Kelas 11: - Mengikuti organisasi

                 - Mengikuti lomba

                 - Fokus ke jurusan dan universitas yg ingin diraih

Kelas 12: - Kencangkan ibadah dan doa






Komentar

Postingan Populer